Agen BandarQ

agen-bandarQ
Home » , » Setelah Premier League, Chelsea Targetkan Piala FA

Setelah Premier League, Chelsea Targetkan Piala FA

Written By Unknown on Sabtu, 13 Mei 2017 | 13.43

Lakibet.com - Setelah Memastikan Menjadi Juara Di Premier League, Kini Chelsea Mengincar Double Winner dengan Menarget kan Piala FA.

Chelsea yang masih belum puas menjadi sang juara Premier League dan ingin menyempurnakan Semua upaya kerja keras Mereka dengan menarget kan piala FA.

peluang antonio conte dan kawan-kawan untuk mendapakan gelar double winner pun sudah di depan mata, bagai mana tidak? Di Final Piala FA Chelsea akan menghadapi Arsenal.

"Kami telah melakukan suatu Perkerjaan yang luar biasa, Ini Merupakan musim yang hebat, Tapi agar menjadi musim yang Sempurna, kami harus memenangkan piala FA nanti" Ujar Conte.

"ini semua untuk para pemain saya, karena merekalah yang telah bekerja keras hingga sampai pada titik ini. semua tekad, keinginan dan berkat komitmen mereka dalam kerja sama tim yang membuat mereka bisa seperti saat ini" Sambung sang manajer.

menjelang Final piala FA nanti, tampak nya Chelsea telah mempunyai strategi yang baru. mengingat lawan yang akan di hadapi nya bukan lah lawan yang mudah.

"yang akan kami lawan di Final piala FA itu, bukan lah lawan yang mudah untuk di taklukkan. jadi kami akan Focus agar kami tidak kebobolan"ujar salah satu pemain chelsea saat di temui di ruang ganti pemain.


Share this article :
\

WORLD RANKING

JADWAL BANK

Portugal VS Mexico

Siaran Langsung

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Prediksi Bola Terakurat | Berita Bola | Hasil Pertandingan Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger